Selasa, 03 September 2013

Mesut Ozil Mengklaim Premier League lebih berkualitas ketimbang La Liga

Kualitas kompetisi Premier League diklaim jauh lebih baik, dan kompetitif daripada La Liga. Setidaknya itu yang diutarakan punggawa baru Arsenal; Mesut Ozil.

Menjelang deadline transfer musim panas, saga kepindahan Ozil ke London Utara sukses menghebohkan media-media dunia. The Gunners akhirnya mendapatkan jasa pemain Timnas Jerman itu senilai £43 juta pounds, dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Ozil mengatakan bahwa ia sudah tidak mendapat kepercayaan dari entrenador baru Real Madrid; Carlo Ancelotti, dan lebih mempercayai punggawa anyar Isco. Hal itulah yang membuatnya pindah ke Emirates Stadium.

Meski demikian, eks Werder Bremen itu menilai kualitas Premier League jauh di atas La Liga. "Liga Inggris merupakan kompetisi terkuat muka bumi, dan ini adalah pengalaman baru bagi saya. Selain itu saya bertekad membuktikan bahwa saya berada di klub yang benar," ujar Ozil kepadaSky Sport Germany.

"Di Inggris, para suporter jauh lebih 'gila' dan sangat emosional. Mereka sangat menggilai sepakbola dan saya sudah tidak sabar merasakan atmosfer Premier League," tandas Ozil menegaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar